Hi !

WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 06 April 2017

Beli Tempe Cuma Pake APP di Smartphone

Halooooo......
Udah lama kayaknya gag nulis lagi di blog ini. mungkin terlalu sibuk atau apa ya (hahahahahaa). Tiba-tiba inget kalau punya blog trus pengein nulis :).
oke langsung aja ya....
Hari ini yang kita bahas adalah APP di smartphone. Zaman sekarang siapa sih yang gag punya smarthphone, pasti semua punya kan. Nah....Ayo kita gunakan dan manfaatkan smartphone ini dengan bijak. Sperti yang kulakukan (pede...hihihii). Menurutku Banyak sekali hal yang bisa kita lalukan dengan smartphone ini. Mulai dari chatting, telepon, sms, searching, main games, dan yang paling penting adalah kita bisa belanja hanya dengan mengklik-klik hp kita. Ya kan............
Nah....Selain aplikasi-aplikasi shopping fashion dan peralatan dan perlengkapan sehari-hari. Ternyata ada loh aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membeli Tempe. Iya Tempe......Asyik kan, Tempe aja bisa beli online.
Nih cocok buat orang-orang yang sibuk atau malas keluar rumah.
https://pbs.twimg.com/media/CrXKmYrVUAASJ1g.jpg
Tuh aplikasinya...seperti yang bisa kalian lihat ini adalah aplikasi gratis ongkir. Kalian bisa memesan tanpa harus memikirkan biaya ongkir. karena semuanya gratis. bahkan jika kalian hanya memesan 1 tempe saja, itu tetap gratis atau bisa dikatakan tak ada minimum pembelian. 

Oh ya dalam aplikasi ini juga ada  makanan lain loh selain tempe. Kalian bisa menemukan
1. Tempe Muda alias Tempe belum jadi
2. Tempe sudah matang
3. Kering tempe dengan 3 varian rasa
4. Kering Kentang
5. Kerupuk senna Ikan dan udang
6. Bawang dan Brambang goreng
7. Bumbu Gado2
8. Bumbu Pecel
9. Bumbu sate
10. Sambal Terasi kemasan
11. Tahu
12. Abon Bandeng (ini yang terbaru)
https://lh3.googleusercontent.com/-ojaCb3lew7I/VtjYg49VvSI/AAAAAAAAArM/RXOF60rqYGY/w938-h544/Beli1BungkuspunDapatResepGratis.jpg

Oh y ada lagi kalau ada barang baru yang dijual diaplikasi ini maka akan ada harga perkenalan. Sperti Abon Bandeng itu saat ini.
Soal Harga, jangan takut mahal. Menurutku harganya tidak terlalu mahal dengan kualitas sebaik itu. Tempe hanya dihargai Rp 2.500. Mahal Kah?? Kurasa tidak. Melihat tempe bisa sampai dengan selamat kerumah kita tanpa harus berpanas2, bercapek2an, atau becek2 ke pasar tradisonal. Tmpenya pun dikemas dengan hiegenis. Bukankah itu sepadan dengan harga yang ditawarkan. Ya kan.
http://kedelai.tempehienak.com/webadmin/imageproduct/2.jpg

Jadi tunggu apalagi segera download APPnya di Smartphone kalian.  
Sayangnya ini masih beroperasi di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya saja. Jadi buat daerah lain yang ingin tempe higenies dan enak kalain harus bersabar ya dan doakan pemiliknya bisa mengembangkan bisnisnya ini samapai ke daerah kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar